Rekomendasi Eye Cream Lokal

November 03, 2019

Ilustrasi by Facetofeet.com

Kulit di sekitar mata merupakan area yang paling sensitif pada wajah. Selain itu, kulit mata juga mudah kendur sehingga tanda-tanda penuaan juga biasanya muncul pertama kali. Maka, diperlukan produk perawatan khusus untuk mata.

Salah satu produk perawatan mata tersebut bisa berupa eye cream. Eye cream berfungsi sebagai pelembap dan merawat kulit sekitar mata yang menghitam.

Manfaatnya yang luar biasa membuat produk eye cream memiliki harga yang mahal. Eits, kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa eye cream lokal dengan harga yang terjangkau, lho. Yuk simak!

1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
Krim mata ini memiliki tekstur ringan yang diperkaya dengan essentials oil dan antioksidan. Berfungsi untuk melembapkan kulit di sekitar mata sehingga tampak lebih segar, elastis, dan menunda munculnya garis-garis halus.

2. Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream
Viva Revitalizing Eye Cream mengandung Vitamin A untuk meregenerasi kulit, Vitamin E sebagai antioksidan, Olive Oil dan Ekstrak Sun Flower untuk kelembaban dan menjaga elastisitas kulit, serta Ekstrak Chamomile untuk memberi kesejukan area sekitar mata. Krim mata ini akan membuat mata terasa lebih segar, lembut, dan meminimalisir tanda-tanda penuaan dini.

3. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream
Krim mata dari Wardah diperkaya dengan kandungan Apple ( Malus domestical) Phyto Cell Extract untuk menyamarkan kerutan dan garis halus. 3D-Nutriplex, Vitamin B, dan Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan dan mencerahkan lingkaran hitam.

4. Ristra Eye Cream
Ristra Eye Cream mengandung Vit E, Vit A dan Jojoba Oil dan Squalance yang diformulasikan untuk mencegah dan mengurangi kerutan di sekitar mata serta memudarkan lingkaran gelap di bawah mata sehingga dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan.

5. Natur-E Advance Anti-Aging Eye Cream
Eye cream ini diperkaya dengan Astaxanthin dari ganggang merah sehingga dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan sinar UV, menjaga kelembapan, dan mengembalikan elastisitas kulit. Selain itu, juga dapat membuat kulit terasa kencang sehingga garis halus dan kerutan tersamarkan.

Itulah lima produk eye cream lokal. Selain memilih produk yang sesuai kantong, kamu juga harus memperhatikan kandungan dan manfaat yang dibutuhkan kulit. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya!

You Might Also Like

0 komentar