Manjakan Perut di Jakarta Culinary Feastival 2019

October 13, 2019

Sumber foto: Dok. Pribadi

Memasuki hari kedua penyelenggaraan Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2019 semakin dipadati pengunjung. Hal ini terlihat dari ramainya antrean sejak di pintu masuk area JCF pada Jumat, (4/10).

Festival kuliner yang diselenggarakan oleh ISMAYA LIVE bersama Go Food ini berlangsung di Senayan City, Jakarta. Dengan mengusung tema In Bloom yang berarti menyajikan makanan dan minuman kekinian atau sedang tren di dunia kuliner Indonesia.

Meskipun diselenggarakan di area outdoor, tidak membuat JCF sepi. Pengunjung dengan antusias menjelajahi stand-stand makanan maupun minuman yang berjumlah kurang lebih 75 partisipan ini. Mulai dari hidangan khas dari dalam maupun luar negeri.

Beragam penawaran menarik seperti potongan harga atau promo di setiap stand kuliner pun memanjakan para pengunjung. Namun, seluruh transaksi dalam JCF hanya dapat dilakukan tanpa tunai dengan GoPay.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan nyaman pada meja serta kursi yang berada di tengah-tengah area JCF. Riuhnya suara antara penjual dan pembeli serta dentuman musik di area JCF tidak menyurutkan aktivitas mereka dalam memanjakan perut.

Festival kuliner ini turut dimeriahkan oleh acara-acara menarik, seperti talk show bersama para chef handal dan beragam demo masak sehingga pengunjung memperoleh wawasan baru di bidang kuliner. Selain itu, JCF juga mempersembahkan live music bagi para pengunjung.

Acara yang diselenggarakan selama empat hari sejak 3–6 Oktober 2019 mendatang ini tidak dikenakan biaya. Siapapun bisa datang berkunjung mulai pukul 10.00–22.00 WIB.

You Might Also Like

3 komentar